Spesialis foto video shooting wedding, pernikahan
seminar, birthday dan semua event.
Album exclusive harga hemat dan hasil memuaskan.


Lihat Daftar Harga dan Hasil Dokumentasi:


Foto Video Wedding Paket A Foto Video Wedding Paket B

Call : 0878.8251.5554

7FA3EE16
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inspirasi Foto Wedding Didalam Air

Inno Inno
Apakah anda sedang berencana menikah atau ingin mengabadikan momen romantis bersama pasangan? Bagaimana bila Anda mencoba tren foto baru yang satu ini? Bagi sebagian orang, hal itu berhubungan dengan kepuasan pribadi pasangan tersebut dan menjadi 'harta karun yang manis' bagi mereka.

Inspirasi Foto Wedding Didalam Air

Inspirasi Foto Wedding Didalam Air

Seorang fotografer Mexico bernama Matt Adcock bekerja sama dengan istrinya, Sol Tamargo, menyediakan layanan wedding photo yang membawa Anda menyelami eksotisnya laut. Dengan kata lain, Anda akan foto di dalam air atau di pesisir perairan. So, sepertinya trend ini cocok bagi Anda yang suka berenang dan mencintai alam.

Well, dengan keindahan yang didapatkan dari hasil jepretan Matt, tentu saja apa yang dilakukan setara. Foto yang bagus membutuhkan 'pengorbanan'. Meski hasilnya nampak indah, tentu Anda bisa merasakan perjuangan para pasangan yang mencoba untuk mengabadikan momen cinta di dalam air dengan menggunakan gaun-gaun pengantin.

Inspirasi Foto Wedding Didalam Air

Inspirasi Foto Wedding Didalam Air

Well, namun sepertinya pasangan-pasangan tersebut akan puas dengan hasil yang didapat, karena hasilnya seperti yang Anda lihat. Biar foto yang berbicara.

Inspirasi Foto Wedding Didalam Air

Dalam menggarap foto ini, seringkali Matt harus mengorbankan kameranya untuk menyelamatkan pengantin yang terjerat gaun-gaun mereka. Para pengantin ini juga mengorbankan gaun--gaun cantik mereka dan mungkin 'nyawa mereka'.

Inspirasi Foto Wedding Didalam Air

Saya tidak mengatakan bahwa mereka harus mengorbankan nyawa mereka, namun saya meminta mereka mengusahakan yang terbaik untuk foto mereka sendiri," kata Matt.

Belakangan ini fenomena bawah air sedang digandrungi. Sebut saja tren putri dan pangeran duyung yang cantik dan eksotik. Mungkin ide ini bisa jadi inspirasi untuk foto wedding Anda yang romantis.

Pricelist kami :
Harga Foto-Video Paket A
Harga Foto-Video Paket B
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.