Spesialis foto video shooting wedding, pernikahan
seminar, birthday dan semua event.
Album exclusive harga hemat dan hasil memuaskan.


Lihat Daftar Harga dan Hasil Dokumentasi:


Foto Video Wedding Paket A Foto Video Wedding Paket B

Call : 0878.8251.5554

7FA3EE16
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tips Memilih Baju ke Undangan Pernikahan Saat Musim Hujan

Inno Inno
Wanita-wanita pastinya sangat mendambakan terlihat cantik saat pesta pernikahan dan ini berlaku juga bagi tamu yang datang. Namun di tengah musim hujan seperti ini, salah memilih busana bisa membuat penampilan Anda berantakan. Apalagi jika pesta berlangsung outdoor.

Tips Memilih Baju untuk Pergi ke Acara Pernikahan

Bagi Anda yang sudah memegang undangan di kisaran bulan Januari-Februari ini, berikut tips berbusana untuk menghadiri pesta pernikahan saat musim hujan seperti dikutip dari eHow:

1. Pertimbangkan Lokasi
Sebelum memilih baju di lemari, pastikan terlebih dahulu tema pernikahan yang akan dihadiri. Apakah pernikahan yang formal atau cenderung kasual. Selain itu, perhatikan juga lokasi acara berlangsung. Jangan sampai Anda salah menjatuhkan pilihan pada maxi dress jika acara diadakan secara outdoor. Bisa-bisa gaun panjang Anda kotor terkena becekan atau lumpur.

2. Pemilihan Bahan
Ketika acara berlangsung outdoor, wanita biasanya akan memilih sun dress semi formal yang simpel. Tapi jika sedang musim hujan seperti sekarang ini, Anda harus memberi perhatian lebih kepada pemilihan warna dan bahan terusan yang akan dikenakan. Hindari bahan satin atau syifon yang memperlihatkan bekas jika terkena air. Selain itu, terusan yang berwarna solid juga lebih mudah terlihat basah dibanding dengan terusan berpola. Baju berwarna gelap atau yang bermotif lebih disarankan untuk menghadiri acara outdoor.

3. Pemilihan Sepatu
Saat menghadiri pernikahan di musim hujan seperti sekarang ini, kenyamanan adalah kunci utama. Di tengah musim hujan yang berlumpur dan becek, stilleto dengan hak tipis sepertinya bukan pilihan yang tepat jika acara pernikahan berada di outdoor. Selain itu, hindari sepatu berbahan suede karena akan rusak jika terkena air. Lebih disarankan memilih sepatu berbahan kulit atau bahan lain yang anti air dan mudah dibersihkan. Sepatu dengan platform tebal ataupun wedges bisa jadi pilihan yang baik.

4. Persiapkan Luaran
Hujan memang tidak bisa diprediksi, untuk itu tidak ada salahnya membawa kardigan, scarf atau pashmina agar tubuh lebih hangat. Kuncinya adalah menyesuaikan warna dan motif luaran dengan dress dan aksesori Anda.

Pricelist kami :
Harga Foto-Video Paket A
Harga Foto-Video Paket B
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.