Spesialis foto video shooting wedding, pernikahan
seminar, birthday dan semua event.
Album exclusive harga hemat dan hasil memuaskan.


Lihat Daftar Harga dan Hasil Dokumentasi:


Foto Video Wedding Paket A Foto Video Wedding Paket B

Call : 0878.8251.5554

7FA3EE16
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kisah Pernikahan Menghadapi Banjir

Inno Inno

Salah satu orang yang was-was di musim hujan dan banjir ini adalah mereka yang akan mengadakan pesta pernikahan. Bagaimana menghadapi kondisi ini? Calon pengantin ada yang pilih membatalkan pesta, tapi ada juga yang pantang mundur menggelar resepsi.

Seorang pembaca bernama Nadia berbagi cerita lewat Twitter wolipop bahwa adik iparnya terpaksa membatalkan resepsi pernikahan Minggu (20/1/2013). Namun untuk acara pemberkatan, tetap digelar meskipun kondisi cuaca tengah tidak mendukung.

"Pernikahan baru hari Minggu, cuma kami sudah batalkan acara resepsi," tulis Nadia.

Hal berbeda dipilih Prihatusty. Wanita 28 tahun ini berencana tetap menggelar akad sekaligus resepsi pernikahannya dengan sang calon suami pada Minggu (20/1/2013).

Uty, begitu biasa disapa akan menggelar akad dan resepsi di sebuah gedung di Jl. Gatot Soebroto. Sekitar 600 undangan sudah dia sebarkan sejak beberapa waktu lalu. Persiapan pernikahan pun dilakukan sejak enam bulan sebelumnya.

Diakui Uty, banjir yang melanda Jakarta sejak Rabu (16/1/2013) membuatnya khawatir. "Apalagi kemarin Jakarta hampir setengahnya banjir. Aku cuma mikirin tamu undangan saja," kata wanita yang bekerja di sebuah bank itu saat berbagi cerita pada wolipop Jumat (18/1/2013).

Begitu was-wasnya dengan banjir yang masih menggenangi sejumlah kawasan di Jakarta itu, Uty sampai tidak berani menonton televisi. Dia menjadi semakin khawatir saat melihat tayangan berita soal banjir.

Meski demikian, menghadapi musim hujan dan banjir yang diperkirakan masih terjadi hingga pekan depan, Uty dan calon suaminya hanya bisa pasrah. Yang bisa mereka lakukan hanyalah banyak-banyak berdoa agar segala sesuatunya dilancarkan oleh Allah SWT.

"Aku nggak pakai pawang hujang. Banyak berdoa saja semoga diberi kelancaran, tamu-tamu semua sehat, senang," tutur Uty yang sudah 7,5 tahun pacaran dengan sang calon suami.

Dia juga sempat menuliskan pesan di Facebook kepada teman-temannya. Uty berharap mereka tetap bisa datang ke pernikahannya meski cuaca tengah tidak menentu.

Pricelist kami :
Harga Foto-Video Paket A
Harga Foto-Video Paket B
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.