Spesialis foto video shooting wedding, pernikahan
seminar, birthday dan semua event.
Album exclusive harga hemat dan hasil memuaskan.


Lihat Daftar Harga dan Hasil Dokumentasi:


Foto Video Wedding Paket A Foto Video Wedding Paket B

Call : 0878.8251.5554

7FA3EE16
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Coba Tips ini untuk Wujudkan Pernikahan yang Sempurna

Inno Inno
Bagi sebagian besar orang, pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup, serta banyak yang menganggapnya sebagai salah satu hari paling bersejarah dalam hidup mereka. Mempersiapkan rencana yang sempurna sebelum hari pernikahan sudah pasti hal yang diinginkan.


Coba Tips ini untuk Wujudkan Pernikahan yang Sempurna

Itu sebabnya, coba ikuti langkah ini untuk dapat mewujudkan pernikahan impian Anda.

Menyewa wedding planner

Cari seorang perencana pernikahan alias wedding planner yang bisa melakukan semua perencanaan pernikahan dengan sempurna. Sementara Anda dapat bersantai dan menikmati ritual perawatan sebelum pernikahan. Jasa wedding planner sudah pasti bertanggung jawab untuk semua jenis rincian acara, termasuk mengatur bunga, mempersiapkan gedung, mengatur penataan ruang, sampai merencanakan bulan madu Anda.

Manjakan diri di spa

Setelah urusan persiapan pernikahan diurus sang wedding planner, tidak ada salahnya Anda memanjakan diri di salon untuk menyambut hari penting tersebut. Mulai dari perawatan tubuh, kulit, rambut, sampai kesehatan alat kelamin Anda. Ritu Tanwar K, seorang ahli esthetician yang berbasis di Mumbai, mengatakan calon pengantin yang merawat diri sebelum hari pernikahannya akan terlihat menakjubkan dan memberikan percaya diri saat bersanding di pelaminan.

Baju pengantin spektakuler

Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda akan menghabiskan waktu mencari baju pengantin yang tepat. Bicaralah kepada sang ahli, browsing melalui interrnet, pergi untuk melakukan banyak percobaan sebelum Anda menemukan yang tepat. Carilah baju pengantin yang sesuai dengan karakter Anda. Rencanakan pakaian pengantin sesuai dengan berbagai upacara yang akan digelar di pesta pernikahan Anda kelak.

Pricelist kami :
Harga Foto-Video Paket A
Harga Foto-Video Paket B
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.