Spesialis foto video shooting wedding, pernikahan
seminar, birthday dan semua event.
Album exclusive harga hemat dan hasil memuaskan.


Lihat Daftar Harga dan Hasil Dokumentasi:


Foto Video Wedding Paket A Foto Video Wedding Paket B

Call : 0878.8251.5554

7FA3EE16
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selebriti Yang Menikah Di Tahun 2012

Inno Inno
Selebriti Yang Menikah Di Tahun 2012

Tahun ini banyak juga pasangan selebriti yang mengakhiri hubungan asmara mereka ke pelaminan. 

Ada artis yang baru pertama kali menikah, ada juga yang melepas masa duda atau jandanya. Namun yang pasti, mereka tetap dilaruti kebahagiaan dan penuh harapan rumah tangga berlangsung baik-baik saja. 

Berikut pasangan selebriti yang menikah tahun ini:

JANUARI 

Ussy Sulistyawati & Andhika Pratama
Setelah menjalani pacaran selama lima tahun, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama resmi sebagai pasangan suami istri mereka menikah pada 21 Januari 2012. Bagi Ussy, pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya.

Anji dan Wina Natalia
Sempat batal pada bulan Desember 2011, Anji akhirnya menikahi Wina Natalia. Mereka menikah secara siri bulan Januari 2012 lalu. Setelah menikah secara siri, Anji dan Wina meresmikan pernikahan mereka pada 13 Juli 2012 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. 

Naga "Lyla"
Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga resmi mempersunting finalis Putri Indonesia 2009 Feby Rizky Andhika Siregar. Akad nikah dilangsungkan di kediaman orangtua dari mempelai wanita di bilangan Cibubur, Jakarta Timur pada 27 Januari 2012.

FEBRUARI

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi
Deswita Maharani dan Ferry Maryadi resmi menikah pada 3 Februari di kediaman sepupu Deswita di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Keduanya sangat menutup-nutupi pernikahan mereka. Mereka dikabarkan telah menikah siri sehari sebelum ibunda Deswita meninggal dunia pada 15 Januari.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Setelah sekian lama ditutupi, pesinetron Atalarik Syah resmi mempersunting Tsania Marwa, pada Jumat 10 Februari 2012. Perbedaan usia 20 tahun tak menjadi penghalang bagi pasangan yang bertemu di sebuah sinetron ini. 

Samuel Rizal
Samuel Rizal diam-diam telah menikah dengan seorang model bernama Stevianne Agnecya pada 13 Februari 2012. Pernikahan keduanya sempat tak tercium oleh media. 

Namun, ucapan selamat untuk keduanya di Twitter membuat pernikahan mereka terkuak. Dari pernikahannya itu Sammy dan Stevi dikaruniai anak pada 28 Juli 2012 atau lima bulan setelah pernikahannya digelar.

MARET

AA Gym dan Teh Ninih
KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym akhirnya menikah kembali dengan mantan istrinya, Teh Ninih. Seperti diketahui, Aa Gym pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung pada Maret 2011. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011.

Pernikahan yang dilakukan di Masjid Al-Qomariah, Perumahan Sariwangi, Bandung Barat, Selasa 13 Maret 2012. Pernikahan digelar dengan sederhana dan disaksikan keluarga besar dan kerabat Aa Gym dan Teh Ninih. Teh Ninih yang dulu menjadi istri pertama kini menjadi istri kedua Aa Gym setelah Teh Rini.

Zumi Zola dan Sherrin Thalia
Mantan artis yang saat ini tengah menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Zumi Zola akhirnya resmi menikah dengan pemain biola, Sherrin Thalia. 

Akad nikah yang berlangsung secara tertutup itu digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 16 Maret 2012. Logam mulia seberat 100 gram beserta seperangkat alat salat pun menjadi mas kawin keduanya.

Sebelumnya, Zumi sempat berencana menikah dengan Ayu Dewi. Namun, hubungan mereka tak direstui keluarga Zumi. Bintang film Merah Putih itu akhirnya meninggalkan Ayu Dewi sebulan sebelum menikah.

Carissa Putri
Setelah berpacaran 3,5 tahun, jalinan asmara Carissa Putri dengan Navies bin Naif berlanjut ke pelaminan. Hubungan keduanya memang terbilang sangat tertutup. 

Carissa memang tak pernah mempublikasikan kisah cintanya dengan media. Bertempat di Klub Bimasena, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan Carissa resmi dipersunting Navies pada Sabtu 31 Maret 2012.

APRIL

Asha Shara
Pesinetron Asha Shara resmi dipersunting oleh kekasihnya seorang pengusaha bernama Syafiq pada 1 April 2012. Proses akad nikah digelar di Hotel Crown pukul 09.00 WIB dengan mas kawin berupa uang 100 Real. Proses akad nikah dilangsungkan dengan adat bangsa Arab. Sebelumnya, Asha yang dilamar pada 24 November 2011 itu telah merencanakan melangsungkan pernikahannya pada 3 Maret.

Cathy Sharon
Cathy Sharon resmi dinikahi oleh kekasihnya, Eka Kusuma di Gereja St Franciskus Xaverius, Kartika Plaza, Kuta, Bali, Sabtu 14 April 2012). Prosesi pernikahan yang dilakukan dengan pemberkatan secara Katolik. Proses pernikahannya hadiri oleh keluarga dan sahabat dari kedua mempelai. Pesta pernikahan keduanya pun digelar di Bali.

MEI

Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy Simanjuntak (Ijonk) ternyata diam-diam sudah menikah dengan kekasihnya Dhena Devanka. Namun, tidak diketahui secara pasti kapan pernikahan mereka dilangsungkan. pada bulan Mei 2012 silam pernikahannya terpaksa ditunda karena kurang persiapan.

Ijonk pun memperkenalkan sang istri dalam acara resepsi pernikahannya di salah satu hotel di Kuningan. Ijonk menjelaskan jika dirinya dan istri sengaja menyembunyikan pernikahannya karena tidak ingin diketahui oleh masyarakat.

Nassar dan Muzdhalifah
Jalinan cinta Nassar dan Muzdhalifah terjadi sangat unik. Awalnya hubungan pasangan ini adalah ibu dan anak angkat. Saat itu, Muzdhalifah masih memiliki suami atas pernikahannya terdahulu. Karena kesehatan yang semakin menurun, suami Muzdhalifah meninggal dunia. Sebelum meninggal, sang suami berpesan agar Muzdhalifah menikah dengan Nassar. Tanggal 17 Mei 2012 bertempat di Mesjid A'Zhom, Tangerang, Banten pasangan beda profesi itu pun melangsungkan pernikahan.

Anang-Ashanty
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012. Prosesi ijab kabul dilakukan di Mesjid Al Bina, Senayan. Hubungan dua sejoli ini diawali dengan duet bernyanyi dengan merilis beberapa single.

Resepsinya sendiri digelar delapan hari kemudian, yakni Minggu 20 Mei 2012 di Ballroom Hotel Shangri-la, Kuningan, Jakarta Selatan. Resepsi pernikahan ini juga tak kalah megah dengan pernikahan Nazar dan Muzdhalifah. Resepsi keduanya bahkan dsiarkan secara langsung oleh RCTI selama tiga jam dengan dihadiri 1000 undangan.

Randy "Nidji"
Keyboardist grup band Nidji, Randy Danistha akhirnya resmi menikah dengan Chitra Utami pada 25 Mei 2012 di Hotel Bidakara, Jakarta Pusat. Logam mulia seberat 25 gram menjadi mahar pernikahan keduanya. Jumlah 25 gram tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka. Keduanya memilih adat Sunda dalam menjalani proses ijab kabul.

JUNI

Catherine Wilson
Catherine Wilson akhirnya resmi melepas status lajangnya bersama duda bernama Achmad Muchlas Arofat. Akad nikah yang digelar 1 Juni 2012 di masjid Pondok Indah Raya, Jakarta Selatan, dilangsungkan pukul 08.30 WIB. Model yang akrab disapa Keket itu tampak bahagia dan menebar senyum selama berlangsungnya ijabkabul.

Ayu Dewi dan Regi Datau
Cinta lama bersemi kembali. Seperti itulah ungkapan yang pas untuk pasangan Ayu Dewi dengan Regi Datau. Cinta yang sempat berakhir saat masih duduk di bangku SMP silam kini telah bersemi kembali dan berujung pada pernikahan sakral nan indah.

Ayu Dewi dan Regi Datau resmi menikah setelah melangsungkan akad nikah pada  16 Juni 2012 bertempat di Grand Ballroom Hotel Shangri-La. Adat Gorontalo mendominasi akad pernikahan mereka. Kini, Ayu tengah mengandung anak pertama dari sang suami.

Firman "Idol"
penyanyi bersuara khas Firman Siagian rupanya diketahui telah melangsungkan pernikahan pada Juni 2012 di Sukabumi, Jawa Barat dengan seorang wanita bernama Marisha. Namun, ia mengaku memang sengaja merahasiakan pernikahannya dengan wanita yang sudah empat tahun dipacarinya itu. 

Audy-Iko Uwais
Penyanyi Audy Item akhirnya melepas status lajangnya dengan dinikahi Iko Uwais. Prosesi akad nikah berjalan lancar di hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2012. Mempelai pria menyerahkan mas kawin kepada mempelai wanita berupa 29 gram emas. Sebelumnya, bintang film The Raid itu pernah berpacaran dengan Jane Shalimar.Sempat diisukan kedekatan Iko dengan Audy menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara Iko dengan Jane.

JULI

Soraya Larasati
Pesinetron Soraya Larasati resmi dipersunting oleh suaminya, Donny Almadi pada 15 Juli 2012. Mas kawin dalam akad nikah tersebut adalah berupa emas seberat  15,7 gram dan seperangkat alat salat. Masa pacaran keduanya dikabarkan sangat singkat. Soraya juga tak pernah mempublikasikan suaminya itu di depan khalayak media.

Okie Agustina
Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akhirnya meresmikan pernikahannya secara resmi pada 13 Juli 2012. Sebelumnya mereka menikah secara siri di Kota Malang, Jawa Timur, pada 10 Februari 2012 lalu. 

Pernikahan dengan pesepakbola dari klub Arema Indonesia itu akan menjadi yang kedua bagi Okie. Sebelumnya dia menikah dengan Pasha Ungu pada tahun 2003 dan resmi bercerai 2009. Okie dikarunia tiga orang anak dari pernikahannya dengan Pasha.

Astrid Tiar
Astrid Tiar resmi menikah pada 21 Juli 2012 lalu dengan kekasihnya Gerhard Reinaldi setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan digelar keesokan harinya. Pernikahan Astrid dan Reinaldi dilaksanakan dengan adat Batak.

AGUSTUS

Nunung dan Iyan
Pada tanggal 30 Agustus 2012 Nunung memantapkan hatinya untuk menikah dengan Iyan Sambiran yang tak lain manajernya sendiri. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nunung di Jalan Padjajaran, Kampung Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Shandy Shandoro dan Ade Sechan
Penyanyi Shandy Sandoro resmi mempersunting Ade Fitri Sechan yang merupakan adik dari presenter Sarah Sechan pada 31 Agustus 2012 di Mesjid Puri Cinere. 

Pelantun "Malam Biru" itu meminang Ade dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan serta uang senilai Rp 130.477 yang mengartikan hari lahir dari Shandy. Shandy seolah membuktikan cintanya tak terbatas meski status Ade seorang janda.

SEPTEMBER

Rian "d'Masiv"
Vokalis band D'masiv resmi mempersunting kekasihnya S A Murtisari pada 20 september 2012 lalu di kediaman orangtua mempelai wanitanya. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan S.A Murtisari, Rian pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Annisa 'Cherrybelle'. Istri pelantun "Cinta Ini Membunuhku" itu merupakan anak dari salah satu perwira tingga TNI Angkatan Darat. Tidak diketahui berapa lama keduanya menjalin asmara.

Andhika eks Kangen Band
Setelah sebelumnya menikah dengan wanita bernama Bunga dan Anggie, Andhika Mahesa diketahui telah menikah lagi dengan wanita bernama Nadine secara siri pada September 2012. Pernikahan Andhika dan Nadine merupakan yang ketiga bagi musisi asal Lampung itu. Namun, pernikahan siri mereka hanya bertahan selama sebulan. 

Sebelumnya, Andhika pernah menikah dan bercerai dengan wanita bernama Bunga. Andhika lalu menikah lagi dengan Anggie meski belum resmi bercerai dengan Bunga. Namun, hubungannya dengan Anggie juga tak bertahan lama. Andhika memang selalu bermasalah dengan pernikahannya.

OKTOBER

Tria "The Changcuters"
Vokalis band The Changcuter, Muhammad Tria Ramadhani atau yang akrab dipanggil Tria, akhirnya melepas lajangnya pada 13 Oktober 2012. Tria mempersunting Datu Rembulan, wanita asal Dusun Mbajangan Desa Mandisari Kecmatan Parakan Kabupaten Temanggung. Tria memberikan emas mulia seberat 100 gram dan seperangkat alat salat sebagai mahar.

Sebelum menikah, Tria lama berpacaran dengan Tyas Mirasih. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Berbeda seperti pasangan selebriti lain yang lebih dulu berpacaran, pelantun "Racun Dunia" itu menggunakan sistem taaruf atau dalam ajaran Islam dengan cara bersilaturami untuk mencari jodoh. Bahkan, para personel Changcuters tidak mengetahui pernikahan dari vokalis mereka.

Rebecca
Penyanyi Rebecca Reijman meresmikan pernikahannya dengan pengusaha David Danny Muchtar pada Minggu 14 Oktober 2012. Dia mengakui telah menikah siri dengan David di Belanda pada 3 November 2011. Pada saat meresmikan pernikahannya tersebut Rebecca telah berbadan dua dengan usia kandungan tujuh bulan. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Vino Bastian dan Marsha Timothy akhirnya resmi menjadi suami istri setelah menjalani proses ijab kabul pada 20 oktober 2012. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di gedung Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekira pukul 14.30 WIB. Sebelum memutuskan menikah dengan Vino. Marsha menjadi mualaf. Namun, dia membantah memeluk agama Islam karena Vino.

Eddies Adelia
Eddies Adelia resmi menjadi istri dari duda satu anak, Ferry Setiawan setelah melangsungkan akad nikah pada 27 Oktober 2012 di Hotel Shangri La, Jakarta 

Pusat. Ferry merupakan seorang pengusaha tambang batubara yang juga berprofesi sebagai Bendahara Umum PP Ikatan Sarjana Nadhatul Ulama (ISNU).

Akad nikah hanya dihadiri oleh sanak keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsyudin didaulat sebagai saksi nikah dari mempelai wanita. 

NOVEMBER

Puri "Mahadewi"
Puri Andriani resmi dipersunting oleh Hera Hermawan di hadapan keluarga dan kerabat di kediaman Puri di Sukabumi, Jawa Barat pada 1 November 2012. Mas kawin pada pernikahan keduanya berupa logam mulia 24 karat seberat 99 gram.

Nicky Tirta
Nicky Tirta kini statusnya adalah suami dari Liza Elly Purnamasari setelah menikah resmi pada Kamis, 8 November 2012 di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Imanuel, Jalan Merdeka Barat, Malang, Jawa Timur. Kabar pernikahan mereka cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan seperti selebriti pada umumnya yang memberikan sinyal pernikahan.

Pernikahan Nicky Tira dan Putri Indonesia Lingkungan 2011 itu seolah-olah sengaja ditutup rapat-rapat agar tidak tercium media. Pernikahan mereka tentu menimbulkan tanda tanya. Hubungan Nicky dan Liza mulai terungkap pada bulan September lalu. Nicky mengaku hanya butuh waktu sebulan pendekatan sampai akhirnya yakin untuk berpacaran dengan Liza.

DESEMBER

Olla Ramlan
Presenter Dahsyat Olla Ramlan akhirnya dipersunting sang kekasih, Muhammad Aufar pada 20 Desember 2012. Prosesi ijab kabul dilakukan di Mesjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat pada pukul 10.00 WIB. Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi adat Batak yang berupa penyerahan kain ulos.

Mas kawin dalam pernikahan tersebut berupa uang Rp 360.000 dan satu set perhiasan. Sama seperti pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, prosesi Ijab kabul ditayangkan secara live oleh RCTI.

Pernikahannya dengan Aufar merupakan yang kedua bagi Olla. Sebelumnya Olla menikah dengan Alex dan dikaruniai seorang putra bernama Sean michael Alexander. Namun, rumah tangga yang dibinanya dengan Alex selama tujuh tahun kandas pada 7 Juli 2010.

Ratna Galih
Ratna Galih membawa kabar bahagia ketika melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Sawani di Bali pada 22 Desember 2012. Meski terkesan menghindari publikasi, mantan kekasih Rafi Ahad itu tampak berbahagia. 

Pricelist kami :
Harga Foto-Video Paket A
Harga Foto-Video Paket B
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.