Spesialis foto video shooting wedding, pernikahan
seminar, birthday dan semua event.
Album exclusive harga hemat dan hasil memuaskan.


Lihat Daftar Harga dan Hasil Dokumentasi:


Foto Video Wedding Paket A Foto Video Wedding Paket B

Call : 0878.8251.5554

7FA3EE16
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lokasi Menikah di Uluwatu Bali

Inno Inno
Mungkin teman teman sudah sering mendengar kata uluwatu dan bahkan sudah sering berkunjung ke sana, sebelum bali berkembang di Bali orang orang yang ke uluwatu hanya untuk tujuan agama yaitu bersembahyang di Pura Luhur Uluwatu.

Kata Uluwatu berasal dari dua suku kata yaitu ulu dan watu .Ulu artinya “pusat ” dan watu artinya”hati. Jadi Uluwatu mempunyai arti hati yang paling dalam. 

Seiring dengan perkengan pariwisata Bali, daearah uluwatu semakin berkembang dan semakin di gemari oleh para Investor dan juga wisatawan. Banyak fasilitas pariwisata dibangun termasuk hotel, villa dan juga tempat menikah seperti chapel. 

Di daerah ini ada beberapa chapel termasuk chapel atau kapel yang baru namanya Dewa-dewi chapel yang lokasinya di dalam antara resort uluwatu. Dewa-dewi chapel bisa menampung di dalamnya sampai 50 orang, chapelnya dengan sea view dan jika cuaca bagus bisa juga lihat sunset. Tempat resepsinya untuk intimate wedding sangat cocok. Agar anda punya gambaran kami sertakan sedikit gambar gambarnya :
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.