Spesialis foto video shooting wedding, pernikahan
seminar, birthday dan semua event.
Album exclusive harga hemat dan hasil memuaskan.


Lihat Daftar Harga dan Hasil Dokumentasi:


Foto Video Wedding Paket A Foto Video Wedding Paket B

Call : 0878.8251.5554

7FA3EE16
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ingin Pernikahan Harmonis, Jangan Lupakan Kejutan

Inno Inno
Foto Wedding Murah - Romantisme sedianya tidak hanya berlaku di awal pernikahan. Demi kelanggengan hubungan, romansa dengan pasangan pun perlu senantiasa dipelihara.

Ingin Pernikahan Harmonis, Jangan Lupakan Kejutan

Seiring dengan perjalanan pernikahan, banyak pasangan kehilangan romantisme yang akhirnya berpengaruh bagi keharmonisan hubungan. Anda pun perlu melakukan berbagai trik agar kehangatan pernikahan tetap terjaga. Berikut tipnya, seperti yang dilansir dari Idiva.

Menari
Salah satu hal yang bisa dimanfaatkan untuk memberi nuansa lain adalah dengan mengajaknya pergi ke pesta untuk sekadar menari. Atau bisa saja Anda melakukannya di rumah dengan persiapan yang cukup sederhana. Misalnya saja, pakailah pakaian semenarik mungkin untuk menggodanya. Tentu saja, suasana seperti ini sangat menyenangkan untuk pasangan.

Mencoba hal baru
Saat sibuk, mungkin kalian berdua tidak pernah benar-benar bisa memaksimalkan waktu luang yang ada. Maka tak heran jika apa yang dikerjakan bersama pun juga akhirnya malah monoton dan membuat bosan. Oleh karena itu, tak salah untuk mulai mencoba sesuatu yang baru untuk menghilangkan kejenuhan yang ada. Misalnya saja, pergi berlibur ke gunung atau tempat yang belum pernah Anda berdua singgahi.

Kejutan
Setiap orang tentu saja senang diberi kejutan. Nah, tak ada salahnya untuk sesekali beri kejutan menarik untuknya. Seperti mengunjungi suami di tempat kerja. Jangan lupa, ajak dia untuk bersenang-senang sejenak bersama.

Pricelist kami :
Harga Foto-Video Paket A
Harga Foto-Video Paket B
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.